Rabu, 09 Maret 2011

judge me and I'll prove you

Haiii. Hari ini aku di jutekin gt deh sama cewek cantik. kiuwwww cerita yuk hari ini males belajar padahal besok t.o Ipa,bosen dirumah sendirii,nunggu papa plg,cepet plg paa! sambil nunggu papa aku mau cerita dan luapin semuannya disini. Aku gak bisa nilai diri aku sendiri,yg bisa ya orang lain. aku bakal terima apapun komentar kalian tentang aku kok. Yang aku gak terima,orang yg nilai keburukan gue dan itu diceritain ke semua orang!bodoh!lo mencemarkan nama baik gue. Lo kenapa si nyed belakangan ini benci bgt sama gue,apa yg salah di diriku temanku yg cantik?aku kenapa?kamu kenapa?HAHAHAHA aku juga benci kamu,tapi aku memendam itu sendiri,dan gak mau cerita ke orang lain tentang keburukanmu. Lalu kenapa sekarang saya cerita di blog?karna saya sudah muak dengan anda:) aku kurang baik apaciiii,aku sapa kamu kan tadi "Hay ceman2ku yg cantik" dan kalian malah jawab "Eh cut suara lo gede bgt sih ih" (terus lo buang muka dan jutek sama gue) apa yang salah sama gue belakangan ini nyeddd?duh capek bgt sama masalah nih gue,jgn ditambahin dong pliss. lo dulu baik2 aja sama gue,sekarang kenapa kamu jahat sm aku?aku salah apaciii........ngeselin gak sih udah di baikin malah ngelunjak :( lo jahat sama coy. lo cerita ke semua temen2 lo tentang kejelekan gue! HEY YOU KNOW MY NAME,NOT MY STORY!! check ur self before u judge me please:-) kalo lo bakalan bertahan kayak gini terus sm gue...gue jg bakal kayak gini trs hahahabye. lo jahat sekarang,lebih jahat lg kalo lo bener2 ngelakuin apa yg ada dipikiran negatif gue,sampe bener gue bakal ngutuk diri gue sendiri yaallah cut............udh ah emosi lama2,lo sadar deh mending capek nyed gue! gue mau mati sebentar aja dong,tp balik lg,bisa gaksih>hhhhhh ngeselin hidup ini.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar