Jumat, 04 Maret 2011

h-i-m

27 Februari2011.
Happy Anniversary one month cinn,jangan bosen2 ya denger ya,aku suka banget ngucapinnya soalnya mheheh<3 sekarang pukul 00:05 aku ngantuk banget cin,tapi aku gakbisa tidur-_-nih malah ngeblog-_-nunggu kamu bls sms aku,tapi aku ngantuk banget gmn doong. aku tidur deh ya,semoga besok kamu baca terus bales deh smsnya hehe makasih ya udah ngisi hari2 kosongku selama sebulan ini,berharap aku bisa terus sama kamu,aku sayang kamu bgt cin. love you xoxo



2maret2011
awal yang suram di bulan maret. gue udah tau sesuatu dan itu buat gue down bgt,dan bikin gue tambah males belajar,padahal sebentar lagi semua ujian di depan mata,gak ada mood belajar nih,semenjak 1 Maret kemarin. gue tau kok gue gak boleh terbiaasa sama hal kayak gini,tapi serius bener2 gakbisa-_-"lalu saya harus bagaimana?untung mamake mengerti akyu,mamake lg nyari guru matematika yg gak php hahah semoga dpt ya mah^
hari ini tiara nitip almatnya ocin di gue loh haha,karna hari ini ocin jutek bgt sm gue,guennya kangen>.< yaudah gue pelukin almatnya terusss!!!foto dia gue jadiin walpaper hp loh hahaha udh ah maloe>.<
ocin lg dimaana ya,lg apa ya,lg kangen gue gak yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,semoga kamu jg kangen aku ya cin amin aku mmikirin kamu terus nih,takut kamu marah sm aku gara2 eki,huaaaah!kalo sampe kamu ikutan marah,aku bakal ngutuk diri aku jd manusia super pendieeem :s aku kayak gitu sama eki kan cuma mau cari perhatian kamu cin,cuma lewat eki sm benny kan aku bisa dapet perhatian kamu?kalo gak gitu,gimana carannya aku bisa deket sm kamu?kamu diem,aku diem. kita gakbisa ngungkapin yg ada di hati kita secara live ya buahahahah. aku mau ngungkapinnya semuanya di blog,tp gak sekarang yaaaaa. aku ngantuk bgttttt mau bobo trs mimpiin km huahahah. bye
-cutramonaxoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar