Jumat, 11 Maret 2011

9-6

hai bosen bgt,bete coy,ribet axis sms gue mulu,kalo ocin sms gue mulu gapapa dah seneng gue hahaha #abaikan-_- gue mau cerita tentang kelas tercinta gue deh 9-6!kelas paling asik dan kecee kiuuw,hehe gue seneng bgt masa2 terakhir gue di smp gue dapet kebahagiaan yg luar biasa di 9-6 hahanjing lebay abis,tp serius....pertamannya gak asik biasa aja gitu tapi kelamaan....jengjengjeng gue semakin gak rela pisah sm 9-6:'( coyyyy 9_6 udh dewa bgt asiknya,ke monas,ke ragunan,dan hal2 yg kita lakuin di dalam kelas yg foto2,yg bercanda,yg omeglean di kelas,webcaman hahaha-_-asik coy,main uno....terus waktu BTS yapyapppp itu seru banget waktu bts gilaaa.....pertama kan kita ke pasar baru,pas kita udah sampe pasar baru hujan deres bgt,udh kak fajarnya gak dateng2 lg hahahah kita udah kayak anak jalanan di pasar baru nungu 3 jam-_-gara2 kak fajar telat. tapi gpp deng kalo kak fajar gak telat acara BTS gakmungkin seasikk kmrn miahahaha,waktu lg foto bts gue baru menyadari kalo saat itu gue sm ocin terus-_-dr mulai di busway yg di kalideres,terus pas di pasar baru juga ber2 mulu sm ocin,eh gak ber2 deng ber3 sm benny sm eki ehahaha-_-terus2 pas lg dijalan mau ke kotu gue jg sm ocin terus haxhaxhax waktu di angkot kita duduknya deketan giitu buahaha,waktu itu gue udah ada rasa tuh sm ocin hxhxhx. sampailah kita di kota tua hehehe ya kegiatan 9-6 di kota tua ya ngelawak sm photo2,terus ada kejadian waktu nahda sm galuh minta aku untuk anterin dia ke toilet,eh aku ditemenin ocin juga wkwk,yaudah gue nganter galuh sm nahda ditemenin ocin,terus kita sempet ber2an gitu,terus ocin megangg tangan gue gitu hahahaha walaupun sebenernya megangg tangan gue karna mau biar gue kesetrum-_-tp gapapah!!! wkwk terus kita pulangg.....................
lanjut cerita di 96,aaah kenangan di 9-6 itu bannyak banget,setiap hari pasti ada bahagia di 9-6....oh ya waktu gue birthday gila itu pengalaman paling seru bgt:'( thanks ya 9-6 udah bikin hari ulang tahun gue jd spesial bgt,walau saat itu gue lg musim2nya galau :( tapi berkat 9-6 masalah jd gak adaaaaaa. aldian,nyole,basiroh manusia yg selalu bikin kelas gue rame,elvin yg ketua kelas hidungnya kayak apaantau-_-nadyaapr,chyntia,endah,gue yg suarannya kayak apaan tau gakjembreng-_- dan bannyak lg anak kls 9-6 yg lainnya,yg pasti 9-6 anak2nya asik2 semua. plis gue pingin beli waktu itu lagi:( ternyata ada yg gakbisa di beli pakke uang di dunia ini,yaitu "kebahagiaan" gue gak bisa beli waktu itu lagi,waktu dimana gue bercanda ria sm 9-6,gak kebayang SMA kayak apa:( singkatnyaaa gue syg 9-6 <3

eh iya ini foto2 keren kita huahahahau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar