Jumat, 25 Maret 2011

satu bulan lagi.........

hello blogger long time no see,kesibukan kelas 9 parah banget,bulan maret udah bener2 gilaa ulangan terus,sesungguhnya capek sama semua ini tapi gapapa:) tinggal sebulan lagi....gue berharap waktu itu lama,bukan karna ulanganya tapi karna gak mau pisah sm temen2. gila gak siap bgt,lalu saya harus bagaimana?berdoa berusaha biar nilai gue bagus terus bisa masuk sma bareng sama 9-6 HAAAAA amiiiiin!! that's my dreams but i think its impossible :( gak tau gimana dunia sma nanti,bisa gak gue ketawa2 setiap hari?bisa gak gue bahagia setiap harii....bisa gak gue belajar dengan santai bersama temen2 kayak di 9-6....gue rasa gak,gue bakal dapet temen di SMA yg baru2 yg gak sebaik 9-6......nanti pas di jogjaa bunuh gue ajadeh mending:/ buseeett gak siap pisah!!! kenangan di smp tuh ada segabaaann bannyak banget coy,belom lg gue punya ocin,dan gaktau nanti SMA gimana:( semoga masih sm ocin deh amin22. di smp ada sedih ada senang,senang yg gue lewatin di smp terlalu bannyak,gak mau ngelupainya gak mau kehilangan juga gue syg merekaah bgt,mereka segalannya bgt,YAALLAH BISA GAK SMA DI 78 TERUS 1 KELAS BARENGAN SAMA ANAK 9-6 HAAAAAA seneng bgt gue pasti.......but its impossible! yaya kita belaja aja dulu,raih cita2 kita semoga 9-6 sukseessss yappp terus inget mimpi kita bisa beli rumah di pik terus tetanggaan haha amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar