Rabu, 18 Mei 2011

Tiara

hallo guyss i want to tell you about my bestfriend tiaara:) hallo tir maaf ya gue omongin-_-wkwkw tiara cantik,baik,imut,dan tingkahnya yg manja kayak anak kecil gitu membuat lo ngerasa umurnya baru 12 tahun,walau mungkin dia jangkung-_-tp sebenernya dia 14tahun!! hahaha tiara nih temen gue banget dari kelas 8,walau waktu itu kita ada konflik sedikit,tapi tetep aja kita kembali lg berteman:) seneng&susah gue lewatin sama-sama dia. walau kebannyakan susahnya ya tiw hehe. tiara baru aja dapat berita duka,gue harap tiara tetep sabar,dan cepet hilangin traumannya sama hal kayak kemaren. biar cepet dapet cinta baru tiw:)))) apapun masalah gue sama ocin,pasti gue cerita sama tiara. bosen gak sih tiw dengernya?temen2 gue yg lain aja blg pada bosen-_-semoga lo gak yah... kita ber2 sama2 luka hatinnya karna cowok,kita saling menasihati,saling membantu,dan saling menyayangi wikwikwik hihihi. buat saat ini,sabar yah tiaraaa,lo punnya kita disini :*

2 komentar:

  1. hallo icut, thanks yah gapapa kok, wekeke tapi kenapa fotonya harus yang itu?-_- iya sayanggg gue gak bosen kok tenang aja :D gue siap mendengarkan curhatan lu kok cut :)

    BalasHapus
  2. Wikikiki foto yg itu paling cool tir kece deyy hahaha. Makasih ya tiw:)

    BalasHapus