Jumat, 08 April 2011

I'm falling In love with himm:-D

Gue gak mau sakit hati untuk Kedua kalinya.

Pertama kalinya biasa Aja,temen,sahabat,suka bercanda bareng kalo di kelas. Gak lebih,bahkan dulu gue pernah bilang kalo muka dia biasa Aja. Tapi sekarang,semuanya Berbeda. He's my prince and I love him so much. Nico harmono putra. Ya dia yg udah bikin gue sabar dalam segala Hal. Dia gamerrr,dia sibuk,jadi dia jarang sekali ngabarin gue. Itu sebabnya dia bisa bikin gue sabar untuk terus sama dia.

Maksud gue nulis ini bukan untuk galau2an atau apa,gue nulis ini karena gue lagi kangen sama dia,Dan gue pingin nyatet kenangan2 gue sm nico disini,kalo gue catet dibuku takut bukunya robek,jadi yg paling bener ya di blog.

Awal pedekate.
ulangan semester 1. Disitu gue mulai Ada rasa sm nico,entah mengapa haha. Terus berlanjut waktu Foto2 BTS disitu gue ngerasa deket&super nyaman banget jalan bareng nico. Disitu juga dia ngasih harapan ke gue. Gue selalu cerita tentang hati gue sama benny. Dan Benny cerita semua tentang isi hati gue sama nico,Dan akhirnya nico tau,kalo gue sayang sama dia. Awal bulan January gue sm nico agak menjauh gitu,entah mengapa. Sampe suatu Saat gue tau Denger gossip dr seseorang kalo nico lg suka sm org. Gue udah ngedown duluan,cm bisa berdoa. Pas birthday gue lah hal yg gue tunggu2,yg kata Eki Dan benny kalo nico bakal nembak gue. Tp ternyata??jangankan nembak gue,ngucapin happy birthday aja enggak. Sedih banget pas lg Hari ulang tahun gue. Tp mencoba sabar,semua Akan indah pada waktunya. Lusa sesudah Hari ulang than gue,Benny bilang nico gak bisa nembak gue sekarang,karena alasan yg gue Gaktau gue sakit hati bgt,mau bgt ngiris kuping gue. Gue udah pasrah,gak mau nungguin nico lg.

Jadian.
Sampe akhirnya gue jadian sama nico,tgl 27january2011 hts deng. Yah gue dilanda capek Dan mager lanjut besok deh ceritannya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar