Sabtu, 02 April 2011

everyone need love.

remaja masa-masanya manusia labil dalam hal percintaan. terutama wanita.
wanita kalo udah berurusan sama yang namanya cinta,itu udah susah bgt. rumit.
wanita terlalu over menjaga pasanganya,karna apa?karna dia tau dia gak sempurna,dia takut kehilangan lelaki itu
gue adalah salah satu dari ribuan remaja yg udah ngerasain cinta,dan itu indah bgt. tapi namanya dunia,gak ada yang sempurna kalo ada yang indah yang suramnya juga ada. suramnya cinta remaja di sebut---->GALAU. yea. yang berpacaran aja masih sering galau,gimana dengan yang sendiri?dan sedang menunggu seseorang. cuma karna galau,semua dapat berubah. jadi males belajar,jadi rajin tweeting,jadi sering nangis,dll. kita wanita butuh cinta,butuh seseorang buat mencintai kita apa adanya. itu semua dibutuhkan bukan untuk buat males belajar,tapi buat penyemangat belajar. bayangkan kalo setiap hari gue di smsin sm cowok gue,ditannyain lagi apa,diperduliin deh pokoknya. pasti gue bakal stop tweeting dan stop galau2! terus gue bisa ajak cowok gue belajar bareng di sms atau telfon gitu.iyakan? cowokku kamu udah makan tempat dipikiran sama hatiku. pikiran&hatiku udah diisi penuh sm kamu. tolong jgn disia-siakan,tolong di hargai ya. no one can describ how much i need him in every my days. aku bakalan bisa jadi lebih baik,lebih pintar,lebih segala-galannya kalau ada kamu. soooo,love me and care with me like i love and care with you. i need ur . don't be in love with someone else. don't have someone else in ur heart,except me. i love u so much♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar