Selasa, 29 Maret 2011

Waiting

Penantian sama seperti menunggu...
Semua orang benci menunggu...
Tapi buat seseorang yg di sayang pasti Ada yang rela saber menunggu sesuatu itu..
Penantianku selama ini simple bgt...
SMS.......
Aku selalu megangg hpku...
Menantii SMS dari Kamu,walau aku tau SMS itu gak bakalan dateng
Begitulah wanita tetap berusaha menunggu walau tau itu gak Akan dateng
Aku adalah salah satu dari ribuan wanita yg ngerasain menunggu.
Menunggu ku cuma simple Kamu sayang sama aku,perduli sama aku,Dan perlakuin aku layaknya pacar:)itu Aja:) kalo Kamu bisa baca pikiran aku,Kamu bakal nangis.
Setiap waktu selalu liat handphone menunggu pangeranku SMS haha.
Walau aku tau Kamu gak Akan SMS,tapi aku berusaha buat yakin kalo kamu pasti SMS aku.
Setiap bangun tidur berharap ada SMS dari Kamu yg nyariin aku Dan bangunin aku...
Tapi gak pernah Ada....tapi aku selalu ngarepin Hal itu. aku percaya pengharapan yang didasari oleh rasa ikhlas bakal berbuah kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar