Jumat, 18 November 2011

Semenjak bulan Juni berakhir,hampir kebahagiaan hidup gue berakhir.

20 Juni 2011....
entah kenapa gue masih inget tanggal itu....
entah kenapa gue masih berharap itu...
padahal itu gak baik...
itu bikin gue galau setiap hari...
tapi kadang,itu juga bikin gue seneng tiap hari....

yap,to the point... Nico harmono putra hehehe:s bukan maksud mau galau atau apa,gue lagi bete aja sama kehidupan SMA yang penuh dengan tugas,dan gue capek. jadi gue sempatkan buat buka blogg dan nulis blogg buat iseng2 dan menghilangkan capek. kebetulan yang ada dipikian gue saat ini nico,gue lagi kangen sama dia,lagi pingin ketemu dia,lagi pingin ketawa bareng sama dia,dan gue pingin senyum karna dia. tapi itu semua gak mungkin. dia udah punya kehidupan baru di SMA,dia udah punya dunia baru. terkadang kalo gue lagi kangen,gue suka cari2 info tentang dia,info terakhir dia punya gebetan,tapi sayang gebetanya udah punya cowok lagi hahaha:S *devillaugh* semenjak kita putus nico belom dapet pacar lagi,begitupun dengan gue,kita sama. apa bisa kita balik kayak dulu lagi?sesungguhnya gue pingin balik,gue pingin tetep sama lo. semuanya berakhir karna gue lebih ikutin kata2 "dia" yang harus gue sensor,oke kita gak usah ngomongin "dia" disini,yang kita omongin adalah nico. yea. back to nico..gue kangen nico,gue kangen waktu gue kerumahnya sambil bawain kue sambil bilang "GET WELL REALLY SO0N CO" gue juga kangen waktu valentine gue ngasih dia coklat dan dia bilang "makasih cut,coklatnya ga aku makan sayang,lucu soalnya" hahaha omg-_-gak sia2 gue bikin coklat sampe sore! hah  gue juga kangen waktu ulang tahun aldian,gue ngabisin waktu bannyak sama nico tuh,terus2 waktu ke 78,terus waktu JOGJAAA! yeah waktu otw jogja itu berkesan bgt. terus pas balik dari jogja,gue mau mutusin  nico,tapi dia sampe nangis gitu,sumpah nico cowok pertama yg nangis karna gue:( semenjak itu hubungan kita jd agak renggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar