Sabtu, 02 April 2011

its hurt.

akhir-akhir ini aku merasa seperti aku kehilangan orang yang telah perduli denganku. perlahan-perlahan hidup gue berantakan. i'm not particulary unhappy about it.kamu tau kenapa? karena aku masih muda dan aku tau bahwa aku masih akan dapat melakukan bannyak hal. apa yang aku anggap mimpi sekarang,kurasa tidak akan penting lagi di masa depan. apa yang aku anggap sekarang sebagai prioritas saya  mungkin akan berbeda dari keprihatinan masa depan saya. sangat mudah untuk berfikir seperti ini,jauh di dalam hatiku aku tau bahwa aku hannya meyakinkan diri sendiri bahwa hidup saya,mulai dari sekarang akan lebih baik dari apa yang saya miliki sekarang. aku tidak tau bagaimana menempatkan diri dgn tenang saat jantungku berdetak cepat,aku merasa begitu takut,aku merasa sangat gelisah,tapi saya selalu mencoba untuk menahan air mataku. ini gue yang sekarang. gue gak bisa kayak dulu lagi. tidak perduli dengan berapa bannyak air mata yang sudah kubuang saat ini. ini semua seperti tamparan di wajahku,seperti panggilan untuk membangunkan ku. Like everything I’ve dreamed of and worked hard for doesn’t matter. Current dreams, feelings, emotions… I will lose all of these someday. They will be replaced sooner or later
aku butuh seseorang yang benar2 perduli denganku,untuk membangunkanku dari semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar