Rabu, 26 Januari 2011

"cinta"

cinta itu apa sih?kenapa cinta bisa segitunnya nyita waktu di hidup gue. sebenernya gue gak mau ngerasain cinta,tapi rasa itu datang dengan sendirinnya dan membuat gue begitu bingung. hari ini gue bisa seneng karna cinta,tapi besok gue juga bisa nangis karna cinta. Itulah cinta menurut pendapat gue

cinta gak pernah mandang status,tapi gue rasa cinta mandang fisik. yang ganteng pasti dapet yg cantik,yg jelek pasti dapet yg jelek,kenapa cinta harus kayak gitu? dan kenapa segitu pentingnnya cinta di hidup gue,sampe2 mood gue selalu ancur kalo mau belajar karna cinta.

nyokap selalu bilang cinta itu gak pandang paras,fisik,harta,dan dari mana asal keluargannya. mungkin itu benar dan gue bakal dapetin itu kelak gue udah dewasa nanti gak sekarang. tapi sekarang aja cinta udah buat gue gila mikirin seseorang,gimana kedepannya???

dan jika lo sayang atau cinta sama seseorang tunggu dia sampai kapanpun itu,sampai dia sadar kalo lo itu yang paling layak dan pantes bgt ngedampingin dia selamannya. oh ya inget ya gausah mangkir kalopun lo punnnya kekurangan fisik,kalo emg dia udah digarisin sm lo,semua pasti bakal terjadi,walaupun bannyak halangannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar